18 Juli 2009

Soto Lamongan

Resto Orang Jawa Timur

Info Bisnis- Soto adalah jenis makanan yang bisa disantap setiap saat. Sangat nikmat bila disantap selagi panas apalagi kalau dilengkapi sepiring nasi.

Banyak tempat untuk menikmati soto, salah satunya adalah Resto Soto Lamongan yang sudah hadir sejak tahun 80-an. Soto Lamongan menyediakan aneka menu menarik yang berasal dari daerah Jawa Timur.


Selain soto lamongan (soto ayam) dan soto madura, rumah makan ini menyediakan menu lain seperti, rawon, lontong cap gomeh, sop buntut, nasil pecel madiun, nasi langgi, rujak cingur, tahu campur, lontong balap, es putri salju, es jeruk kelapa, nasi campur surabaya, pesanan aneka tumpeng, nasi doos + katering pesta, dan ayam kodok.

Di samping sebagai tempat makan, Soto Lamongan ternyata sering dijadikan tempat reuni bagi masyarakat Jawa Timur yang bertempat tinggal di Jakarta. “Tidak jarang pelanggan yang datang bisa bertemu teman atau kawan satu kampung di resto ini,” kata Pemilik Resto Soto Lamongan, Vonny Gunawan.

Soto Lamongan yang berlokasi di Jalan Raya Kedoya ini mempunyai menu andalan soto lamongan dan es putri salju. Menurut Vonny, soto lamongan yang ada di tempatnya sangat berbeda dengan soto lainnya. Tampilan kuahnya sedikit bening, cita rasanya pun sangat lezat dan menggugah selera.

Menu andalan lain adalah es putri salju yang nikmat dan segar. Kesegarannya karena kelapa muda yang digunakan adalah kelapa muda pilihan yang dicampur dengan sirup buatan sendiri.

Bicara tentang resepnya, menurut Vonny, didapat secara turun temurun. “Resep ini saya dapat dari orang tua di kampung yang hampir setiap satu minggu sekali membuat soto lamongan,” tukas Vonny.

Restoran Soto Lamongan bernuansa asri (ada taman dengan banyak bunga) yang memberi kesejukan alami bagi para pengunjung. Harga menu yang tersedia di resto yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 21.00 ini relatif murah. Misalnya, soto lamongan Rp 12.500 dan es putri salju Rp 9.000. Dengan slogan kepuasan Anda kebanggaan kami, restoran Soto Lamongan akan selalu menyediakan makanan bermutu yang cocok dinikmati para konsumen. Info Bisnis

Jalan Kedoya Raya No 12
580 1521

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP