17 Juli 2009

Sakamoto Intercon

Hadir Dengan Desain Kelas Terbaru

Info Bisnis- Fobia atau rasa takut terhadap matematika mengakibatkan banyak sekali siswa-siswi Sekolah Dasar mengalami kesulitan dalam pelajaran matematika. Dengan metode Sakamoto yang sederhana dan mudah dimengerti, namun cepat dan akurat memecahkan soal, akan membuat siswa tidak hanya sekedar bisa, melainkan menjadi senang dengan matematika.

Anda pasti pernah dengar tempat kursus matematika Sakamoto Method. Tempat kursus yang satu ini keberadaannya sudah sangat dikenal masyarakat luas. Pada tanggal 12 April 2008 lalu, Sakamoto hadir di wilayah JMC, Intecon.


Masih dalam promosi, Sakamoto Intercon memberikan free pendaftaran bagi siswa-siswi yang mendaftar. Hadirnya Sakamoto di Intercon ini, menurut Pengurus Sakamoto Intercon, Sandy, untuk memberikan sesuatu yang baru khususnya buat anak-anak SD kelas 1 - 6. Mereka akan diberikan pengajaran matematika secara logika dan analisa. “Ini akan membuat anak-anak tidak lagi merasa takut dengan mata pelajaran matematika di sekolah,”ujar Sandy.

Menurutnya, Sakamoto JMC Intercon mempunyai kelas dengan desain terbaru dan menjadi kelas percontohan bagi Sakamoto lainnya. “Ruang kelas didesain dengan tampilan dan warna-warna yang lebih soft. Ini sangat berpengaruh terhadap anak-anak agar lebih konsentrasi ketika belajar,” ungkap Sandy.

Di samping murid SD kelas 1 – 6, Sakamoto Intercon juga menerima murid TK-B dengan persyaratan sudah lancar membaca.
Waktu belajar di Sakamoto Intercon cukup fleksibel. Tersedia waktu belajar hari Senin - Jumat pukul 14.00 – 15.00, pukul 15.00 – 17.00 dan pukul 17.00 – 19.00. Sedangkan hari Sabtu belajar mulai pukul 08.30 – 10.30, pukul 10.30 – 12.30 dan pukul 13.30 – 15.30.

“Tak ada lagi istilah fobia Matematika. Matematika akan menjadi sahabat setiap siswa di Sakamoto Intercon,” tutup Sandy. Info Bisnis

Ruko Interkon Plaza Blok. E No. 4 (Samping Jamson)

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP