19 Juli 2009

Resto Bigpot

Cocok Untuk Keluarga dan Teman

Info Bisnis - Seandainya sedang bingung menentukan restoran chinese food yang hidangannya variatif dan terjamin pelayanannya, cobalah berkunjung ke Bigpot. Pasalnya, restoran yang satu ini menawarkan pilihan menu yang selektif dan siapa tahu sedang berlangsung promosi dengan harga paket lebih murah.


Restoran Bigpot yang berlokasi di Jalan Raya Kembangan ini baru beroperasi sekitar bulan Maret 2008 lalu. Menu andalannya adalah shabu-shabu ala Hongkong lengkap dengan goreng-gorengan.

Menurut Staf Operasional Bigpot, Ken, resto ini berkonsep keluarga yang pastinya bisa membuat Anda bersama keluarga bisa bersantap dengan nyaman. Selain itu, resto ini juga sangat cocok jika Anda ingin bersantap sambil bercengkrama bersama teman-teman.

Walapun terbilang baru, tapi ternyata resto ini sudah banyak penggemarnya. Banyak yang berulang kali datang. Mereka bukan hanya dari kalangan keluarga saja, tapi ada pula anak-anak muda yang menghabiskan waktunya di sini.

“Kata mereka, selain resto ini menyediakan menu-menu yang beragam, tempat dan harganya juga sangat cocok untuk keluarga dan anak muda,” tegas Ken.

Di tempat ini, setiap meja yang berkapasitas 8 orang dilengkapi dengan 1 buah steam bot atau alat pemanas. Bigpot bisa menampung konsumen hingga 180 orang dan terdapat 3 ruang VIP yang masing-masing berkapasitas 12 orang.

Harga menu yang tersedia di Bigpot terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan resto-resto serupa. Ini terlihat dari harga menu yang diberikan berkisar Rp 3.000 – 27.000. Bahkan salah satu menu andalannya yakni udang dolar pun dihargai Rp 15 ribu. “Selain harganya relatif murah, rasa yang diberikan juga sangat lezat,” tukas Ken. Info bisnis

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP