20 Juli 2009

Kwetiau Sapi 79

Chinesse Food dengan Harga Mahasiswa

Info Bisnis - Tempat makan yang dianggap cocok untuk hang-out sambil santai akan selalu dikunjungi banyak orang. Selain itu, menu yang bervariasi dan lokasi starategis seperti dekat kampus pun bisa membuat pelanggan betah berlama-lama. Bahkan, tidak jarang yang sampai lupa waktu.


Kwetiau Sapi 79 yang berlokasi di Jalan KH Syahdan ini sudah dibuka sejak 4 tahun lalu. Walaupun namanya berbau kwetiau, tempat makan yang satu ini tidak hanya menyediakan satu jenis menu saja. Di samping kwetiau, tersedia pula hidangan Chinese Food lain seperti, mie kuah, mie ayam, bihun goreng, fuyung hai, capcai, cumi ayam manis, tahu cah ayam, daging kering dan menu lainnya. Sedangkan untuk minumannya tersedia aneka soft drink, es teh manis dan lainnya.

Selain menu yang bervariasi, suasana yang diberikan memang sangat mendukung. Tempat makan sangat bersih dan nyaman sehingga menarik kalangan anak muda, terutama mahasiswa dan pelajar.

Menurut Pengelola Kwetiau Sapi 79, Didi, rumah makan ini selalu ramai dikunjungi mahasiswa Universitas Bina Nusantara. “Selain bersantap di tempat ini, mereka biasanya sering bercengkrama dan membahas masalah kampus,” tukas Didi.

Harga menu makanan yang ditawarkan terbilang sangat murah. Kisarannya dari Rp 7000 - Rp8500. Sedangkan minuman mulai Rp 500 - Rp2500. “Harga yang diberikan sangat cocok untuk kantong mahasiswa, makanya tidak heran kalau banyak yang makan di sini,” ungkap Didi.

Bila malas ke luar rumah, Kwetiau Sapi 79 melayani pesan antar lewat telepon. Pesanan untuk wilayah sekitar akan langsung diantar ke rumah secara gratis. Kwetiau Sapi 79 buka dari Senin - Sabtu pukul 08.30 - 21.00. Info Bisnis

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP