21 Juli 2009

Melia Laundry & Dry Cleaning

Cerah Seperti Baru dengan Harga Terjangkau

Info Bisnis - Tuntutan gaya hidup dan padatnya aktivitas masyarakat menyulitkan mereka berpenampilan menarik. Terutama buat mereka yang memiliki masalah dengan urusan cuci mencuci. Akhirnya, mereka pun kerap mencari tempat laundry & dry cleaning.


Melia Laundry & Dry Cleaning sudah berpengalaman dalam mengelola usaha jasa laundry sejak tahun 1996. Selain kantor pusatnya di Yogyakarta, keberadaan usaha ini pun sudah sampai di 20 kota besar di Indoneisa. Salah satunya adalah Workshop Melia Laundry & Dry Cleaning yang berlokasi di Jalan Meruya Ilir, Kembangan.

Menurut Pimpinan Melia Laundry & Dry Cleaning, Husni Ahmad Zaki, Melia Laundry & Dry Cleaning yang berlokasi di sini baru beroperasi sejak satu bulan lalu. Tapi, meski begitu, pelanggannya sudah cukup banyak. Setiap harinya, kami bisa mendapat sekitar 100 item.

Selain ditangani orang-orang yang sudah berpengalaman, Melia Laudry & Dry Cleaning juga didukung dengan mesin berteknologi canggih dengan chemical yang berkualitas. Bahan kimia yang digunakan adalah yang biasa digunakan laundry-laundry besar dan hotel-hotel berbintang lima. Sehingga membuat pakaian atau lainnya menjadi lebih lembut, wangi, dan cerah seperti baru.

Melia Laundry & Dry Cleaning melayani delivery order setiap harinya. Konsumen hanya tinggal angkat telepon, pakaiaan atau apapun yang ingin di-laundry akan segera di ambil. Setelah selesai pun akan segera diantar langsung ke rumah konsumen tanpa dikenakan biaya tambahan.

Bicara soal biaya, Melia Laundry & Dry Cleaning memberikan harga yang terbilang murah. Misalnya, laundry celana panjang, kemeja/kaos, blus hanya seharga Rp 12 ribu, stelan jas wanita Rp 22 ribu dan blazer Rp 13 ribu.

Melia Laundry & Dry Cleaning buka setiap hari Senin - Sabtu pukul 07.00 – 19.00 dan Minggu pukul 08.00 – 16.00. Info Bisnis

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP