22 Juli 2009

Home Computer

Solusi Mudah Memiliki Komputer

Info Bisnis - Komputer sepertinya sudah menjadi keharusan bagi semua orang dalam berbagai bidang pekerjaan dan pendidikan. Keberadaannya sangat dibutuhkan dari membuat laporan, mengirim email, sampai kepada menyelesaikan tugas sekolah atau kampus.


Bagi Anda yang ingin memilikinya, Home Computer bisa menjadi solusi Anda. Sejak tahun 2000, Home Computer menyediakan segala jenis, merek dan tipe komputer (notebook dan PC) serta peralatan IT (seperti printer, scanner, LCD,projector, dll) bagi perorangan/individu dengan cara kredit/angsuran.

“Home Computer menyediakan fasilitas kredit dengan jangka waktu 6, 9, hingga 12 bulan, dengan proses yang sangat mudah,” tegas Surya Dharma Sitepu, Direktur PT Jadin Pratama. Dengan sistem pembayaran seperti ini, konsumen akan sangat diuntungkan karena kebutuhan komputer dapat segera terpenuhi tanpa terlalu banyak mempengaruhi ketersediaan dana tunai yang ada. “Tentunya dengan suku bunga yang ringan dan tanpa uang muka,” tukas Surya.

Kemudahan proses juga membuat Home Computer sangat cocok bagi Anda yang sibuk. Anda tidak perlu datang, karena proses pemesanan komputer cukup dilakukan melalui telpon dan fax. Dalam kurun waktu singkat, komputer yang diinginkan dapat segera diantar langsung ke rumah atau kantor Anda.

Sekalipun setiap komputer dilengkapi dengan garansi resmi, Home Computer juga memiliki tim teknisi yang handal dan berpengalaman, sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika ada gangguan/kerusakan pada komputernya. Konsumen bisa langsung menghubungi Home Computer untuk memperoleh panduan melalui telpon, atau memperoleh kunjungan teknisi.

Home Computer adalah solusi yang tepat bagi Anda yang membutuhkan komputer. Info Bisnis

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP