28 Juli 2009

Davi Dot Net

Layanan One Stop Service

Info Bisnis - Sepertinya istilah Warnet sudah tidak asing lagi di Indonesia, banyak yang sudah tahu kalau Warnet adalah singkatan dari Warung Internet. Bisnis Warnet begitu menjamur. Tidak hanya di Indonesia, di seluruh dunia ada Warnet, hanya saja namanya bukan Warnet. Jika Anda ada di Amerika, Internet Cafe tentunya.


Menyinggung usaha tersebut, sebelum membuka Warnet ada baiknya memperhitungkan lokasi karena hal ini sangat penting. Lokasi yang dimaksud adalah seperti, dekat dengan komplek perumahan yang banyak anak ABG atau dekat kampus, sekolah, atau perkantoran. Lakukan survey lokasi untuk mendapat hasil maksimal.

Bisnis warnet masih menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, walaupun banyak juga yang tidak berhasil dalam menjalankan bisnis warnet. Untuk mensiasatinya, tidak jarang Warnet juga berdiri didampingi dengan usaha lainnya.

Kiat ini dilakukan Davi Dot Net yang menyediakan layanan one stop service. Selain Warnet, tempat ini juga menyediakan layanan pengiriman barang, isi pulsa, dan biro iklan.

Menurut pemiliknya, Victor, Warnetnya telah beroperasi sejak akhir 2007 lalu dan dilengkapi dengan layanan pendukung seperti, print BW dan Color, fax, Burning CD dan VCD, Bloetooth, Scan foto dan game center.

Biaya sewa internet di Davi Dot Net Rp 4500/jam dan game Rp 3500/jam. Untuk game, ada paket menarik yakni, Paket Rp 10 ribu untuk 3 jam, Paket Rp 20 ribu untuk 7 jam, dan Paket Rp 30ribu untuk 12 jam. Davi Dot Net buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00. Info Bisnis

Jalan Kedoya Raya No. 35
986 24 777

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP