29 Juli 2009

GudangNet

Warnet LEGOS di Jakarta Barat

Info Bisnis - Banyak orang yang berpendapat negatif tehadap Warnet. Misalnya, sering diidentikkan dengan pornografi atau perbuatan merusak. Pada dasarnya, bukanlah Warnet penyebabnya, tapi individu yang menyalahgunakan teknologi itu sendiri.

Bahkan saat ini Warnet merupakan salah satu bisnis UKM yang produktif dalam mengatasi kesenjangan informasi.


GudangNet yang berdiri Agustus 2004 lalu dibuka untuk melayani kebutuhan masyarakat akan informasi dan komunikasi melalaui internet, khususnya mahasiswa Mercu Buana dan juga warga sekitar.

Sampai saat ini GudangNet menyediakan pelayanan internet (chatting, browsing, download), game online dan printing. Masyarakat tidak perlu takut tidak mendapatkan tempat, karena Warnet yang memiliki 2 lantai ini menyediakan cukup banyak unit komputer.

Ruangan internet dan game online dipisahkan. Terdapat kurang lebih 22 komputer untuk game online dan 38 komputer untuk internet dengan kapasitas internet terpasang 1 Mbps (international sharing) dan 3 Mps iix (lokal). Untuk fasilitas printing, GudangNet menyediakan printer warna dan laser untuk hitam putih.

GudangNet merupakan salah satu warnet LEGOS di Jakarta Barat, yaitu dengan menggunakan operating system (windows) asli dan program-program free ware.
Setiap harinya, Warnet ini didatangi sekitar 200 orang pelanggan yang rata-rata adalah pelajar dan mahasiswa.

Dalam menghadapi persaingan bisnis warnet, GudangNet tidak lantas menurunkan harga sewanya. Warnet ini justru lebih mempertahankan kualitas. “Cara bersaingnya dengan meningkatkan jasa pelayanan, di mana kualitas lebih diutamakan dibanding harga yang murah. Kami lebih mengutamakan kualitas dengan menerapkan quality pricing,” kata Pemilik GudangNet, Andy.

Saat ini GudangNet membuka promo game online berupa potongan harga dengan hanya Rp 2000/jam. Info Bisnis


0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP