01 Agustus 2009

Zanetta

Lesehan dan Cheese Cakes

Info Bisnis - Tingginya keperluan masyarakat terhadap perkembangan informasi dunia luar secara tidak langsung memengaruhi perkembangan usaha Warnet. Terbukti, seiring dukungan teknologi IT yang berjalan searah dengan perkembangan informasi, Warnet banyak bermunculan di Jakarta, khususnya di komunitas kita sendiri.


Salah satu yang baru saja berdiri adalah Zanetta Internet and Cheese Cakes. Zanetta yang berlokasi di Jalan KH Syahdan, Kebon Jeruk ini dilengkapi dengan AC, ear phone, dan web cam. Desain ruangan pun cukup berbeda dengan konsep lesehan yang nyaman.

Menurut pemiliknya, Indra Yogiswara, perkembangan Warnet saat ini berjalan searah dengan kemajuan teknologi internet itu sendiri. Pun sejalan dengan kebutuhan masyarakat akan informasi terbaru dan hangat secara global di dunia maya.

Walaupun di daerah tersebut sudah ada Warnet lainnya, tapi kata Indra, usaha Warnet tetap memiliki prospek yang cukup cerah ke depannya. “Saya percaya bahwa pengguna internet di mana pun pasti akan terus tumbuh seiring meningkatnya tingkat pendidikan dan teknologi. Terlebih Zanetta yang lokasinya dekat dengan kampus Binus,” tandasnya.
Zanetta yang memiliki tarif internet seharga Rp 4.000 per jam ini beroperasi mulai pukul 10.00 – 22.00. Ke depannya, Zanetta akan buka selama 24 jam.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen, Zanetta juga dilengkapi dengan aneka pilihan Cheese Cakes yang lezat. “Bukan hanya itu, di sini juga tersedia menu-menu Kebab dan Warung Padang,” tutup Indra. Info Bisnis

Jalan KH Syahdan Jalan U No 1
910 920 28


0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP