23 Juli 2009

Link Anti Aging Clinic

Kulit Cerah dan Lebih Muda dengan Stem Cell Therapy

Info Bisnis - Sangat penting merawat kulit dan wajah Anda. Hal ini tidak hanya berlaku bagi para wanita, tapi juga buat kaum lelaki. Apalagi sekarang ini kondisi dan tingkat pencemaran udara sudah tidak terkendali.


Tapi, perawatan kulit dan wajah tidak hanya cukup satu kali. Perlu berkali-kali dan berkelanjutan agar menghasilkan kulit yang bersih dan sehat.

Link yang berlokasi di Ruko Interkon Plaza ini adalah salah satu tempat perawatan kulit yang namanya diambil dari nama pemiliknya, Ling Ling Theng. Link menyediakan layanan perawatan kulit, rambut, tattoo, dan lainnya.

Produk-produk yang digunakan sangat aman. Salah satunya adalah Elissee Anti-Aging yang berfungsi membuat kulit menjadi sehat, awet muda, lebih putih, dan kencang.
Ling Ling Theng telah berpengalaman selama 30 tahun dalam perawatan kulit. “Saya sudah banyak menangani kasus-kasus yang berhubungan dengan kulit. Semuanya merasa puas dan banyak yang mengajak teman-temannya sehingga pelanggan saya selalu bertambah. Bahkan, ada pula yang sengaja datang dari luar negri melakukan perawatan kulit ke sini,” ungkap Ling.

Link berusaha memberikan perawatan yang terbaik untuk kepuasan konsumen dengan tenaga-tenaga terampil, berpendidikan, dan profesional dalam melayani konsumen.
Setiap perawatan dilakukan sesuai kondisi kulit dan seperti yang dikehendaki pelanggannya seperti menghilangkan flek, keriput, tanda-tanda bekas jerawat, tanpa pengelupasan kulit dan merawat rambut yang bermasalah. “Biasanya, dalam satu kali perawatan pun hasilnya sudah bisa terlihat. Wajah konsumen akan terlihat lebih bersih dan cerah,” tukas Ling.

Untuk memberikan pelayanan profesional kepada para pelangganya, Link buka setiap hari mulai pukul 08.30 – 18.00. Info Bisnis

Intercon Plaza Blok E No.3 Taman Kebon Jeruk
584 54 43

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP