13 Juli 2009

Ray White Puri Indah

Selalu Menjadi Terdepan

Info Bisnis- Industri properti bertumbuh cukup fenomenal dan telah memunculkan dampak yang sangat luar biasa terhadap perekonomian nasional. Sesuai dengan karakternya, bisnis properti selalu akan mencari tempat-tempat di mana ia bisa terus melanjutkan pertumbuhannya.

Sebagai agen properti, nama Ray White telah dikenal secara luas. Lebih dari 800 kantor tersebar di Australia, New Zealand, Indonesia dan Asia Tenggara. Bersama-sama mereka membantu sekitar 200.000 pemilik rumah dan pembeli yang menjual dan membeli properti setiap tahunnya.


Pada tahun 1997, Ray White memasuki pasar agen properti di Indonesia dan memulai bisnis di bidang ini. Pengalaman yang luas di bisnis agen properti, bakat yang luar biasa, dan kemauan yang keras adalah filosofi Ray White yang secara sukses membangun jaringannya di negeri ini.

Salah satu kantor Ray White yang ada di komunitas kita adalah Ray White Puri Indah yang berlokasi di Sentra Niaga, Puri Indah. Sama seperti perusahaan induknya, Ray White Puri Indah menyediakan jasa jual, beli, dan sewa untuk segala macam produk properti, seperti rumah, ruko, pabrik, tanah, kavling, dan lain sebagainya.

Ray White Puri Indah menyediakan layanan yang sangat prima. Maksudnya, konsumen tidak hanya sekedar menjual atau membeli produk properti tertentu, tapi juga menjadi konsultan dalam penjualan atau pencarian properti.

Menurut Principal Ray White Puri Indah, Ir Widiyanto, lewat Ray White Puri Indah, banyak keuntungan yang didapat klien. Salah satunya, bagi penjual misalnya, Ray White akan berusaha menjual dengan harga yang terbaik. Sedangkan untuk pembeli, agen properti yang satu ini akan memberi konsultasi seputar lokasi atau harga produk properti yang diinginkan.

Melalui pelayanan yang cepat dan profesional, Ray White Puri Indah ingin menjadi yang terdepan dalam bisnis agen properti di komunitas ini. Terus meningkatkan pelayanan, itulah yang dilakukan Ray White Puri Indah saat ini.Info Bisnis

Sentra Niaga Puri Indah Blok T1/21 Jakarta Barat

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP