09 Juli 2009

Maestro Realty

Dominan Rumah Sekondari

Info Bisnis -Agen properti yang menempati lokasi di Jalan Puri Kembangan Raya ini sudah berdiri sejak tahun 2004 lalu. Maestro Realty didirikan oleh salah satu pendiri yang juga menjabat sebagai Managing Director, Benny Benjamin.

Menurutnya, fokus utama Maestro Realty adalah melayani sebaik mungkin dengan orientasi kepuasan pelanggan disusul dengan loyalti yang berkesinambungan. Sampai saat ini Mastro Realty sudah memiliki kantor cabang di wilayah Jakarta Selatan. Bahkan Maestro Realty juga telah meluncurkan website www.maestrorealty.com yang memudahkan konsumen dalam mencari dan menjual properti.


Dalam hal yang sama, Marketing Manager Maestro Realty, Antonius S Chandra juga menuturkan bahwa Maestro Realty akan memberikan kepuasaan pada konsumennya. Penitip maupun pembeli properti sama-sama diuntungkan. Misalnya pembeli, kami akan memberi pengarahan dan penjelasan yang sedetail-detailnya. Biar konsumen tidak merasa kecewa nantinya.

Ini terbukti sangat ampuh guna memberi layanan yang profesional. Menurutnya, kondisi lingkungan yang semakin baik juga membuat bisnis properti semakin berkembang. Hal ini secara tidak langsung akan mempengaruhi harga yang terus meningkat. “Inilah yang membuat kami selalu eksis dalam dunia properti,” ungkap Antonius.

Maestro Realty memasarkan properti jenis rumah tinggal, apartemen, hotel, tanah, dan lainnya. Tapi, mengenai rumah tinggal, Maestro Realty lebih dominan memasarkan rumah sekondari. Saat ini bisa dikatakan sekitar 60 persen yang sedang dipasarkan adalah rumah tinggal sekondari.

Menghadapi persaingan yang semakin ketat, Maestro melakukan promosi dengan cara memasang spanduk hingga iklan di media. Selain itu, setiap marketing juga dibekali dengan pengetahuan properti yang sedang dipasarkan.

Melengkapi layanan yang disediakan, Maestro Realty juga menghadirkan sistem pembelian KPR bekerja sama dengan bank-bank ternama. Sejumlah bank terkemuka, tercatat telah berhasil digandeng sebagai rekanan perusahaan agen properti ini. Info Bisnis

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP