10 Juli 2009

M-Pro

Agen Lokal yang Tetap Eksis

Info Bisnis -Agen properti lokal yang satu ini berdiri sejak tahun 1998 dan kini telah memiliki 3 kantor perwakilan di Puri Indah, BSD, dan Bali.

Sebagai salah satu broker lokal, M-Pro patut dibanggakan. Bagaimana tidak, di saat krisis tahun 1998 ketika bisnis properti di negara ini sedang kacau dan banyak agen-agen properti yang gulung tikar, M-Pro ternyata masih bisa bertahan. Malah semakin bertumbuh terlebih di wilayah Puri Indah.


Bicara soal agen properti yang mulai menjamur saat ini, Executive Director M-Pro, Harsono menuturkan dirinya selalu optimis setiap melangkah. Menurutnya, dengan ramainya agen-agen properti yang tumbuh menandakan bahwa bisnis di dunia properti ini semakin berkembang.

“Untuk itulah kita dipacu untuk selalu memberikan terobosan-terobosan baru guna memberikan layanan yang profesional terhadap konsumen. Semua ini juga harus didukung dengan kemampuan dan pengalaman kita dalam bisnis properti. Hal inilah yang membuat saya selalu optimis dari waktu ke waktu,” ujar Harsono.

Saat ini properti yang dipasarkan M-Pro, sekitar 80 persen berada di wilayah Puri Indah, Permata Buana, BSD, Bintaro dan Pondok Indah. Sebagian besar adalah bangunan tempat tinggal. Dari persentase tersebut, sekitar 40 persennya dibeli sebagai investasi. ”Selain di wilayah Puri, properti yang kami jual juga ada di wilayah Jabotabek, bahkan hingga Bali,” ungkap Harsono.

M-Pro menyediakan jasa pemasaran jual, beli, sewa properti berupa rumah, ruko, apartemen, gudang, dan kavling komersial. Sekitar 60 persen properti yang dijual adalah bangunan baru dan sisanya properti seken karena di antara konsumen banyak pula yang mencari rumah atau bangunan-bangunan bekas pakai.Info Bisnis

Telp : 582-5757

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP