06 Juli 2009

Grand Intercon

Gedung Serba Guna Serba Lengkap

Info Bisnis - Untuk mengadakan sebuah acara atau even perlu mempertimbangkan beberapa hal, seperti jumlah undangan dan budget. Namun yang tidak kalah penting adalah menentukan tempat untuk acara tersebut. Karena penentuan tempat berhubungan langsung dengan budget dan undangan yang akan disebarkan.

Secara umum tempat yang digunakan dalam melaksanakan sebuah acara adalah di gedung atau di hotel. Tapi, banyak yang berpendapat jika ingin menekan bujet sebaiknya di gedung, karena gedung lebih murah.


Di Komplek Intercon Plaza, terdapat sebuah gedung serba guna bernama Grand Intercon yang menyediakan keperluan acara besar atau kecil seperti konser, seminar, training, workshop, product launching, broadcasting, birthday party, exhibition, wedding, dan lain-lain.

Grand Intercon memiliki tiga ruangan dengan fasilitas cukup mumpuni. Ketiga ruangan tersebut adalah Grand Ball Room yang terletak di lantai 3 dengan kapasitas 1000 orang, Pick Room yang terletak di lantai 4 dengan kapasitas hingga 500 orang, dan Garden Room yang terletak di lantai 1 dengan kapasitas 600 orang.

Fasilitas yang tersedia di setiap ruangan adalah AC dan music full band. Sedangkan untuk ruangan Grand Ball Room dan Pick Room masih ditambah lagi dengan karpet full color, multi media, dan sound sistem.

Menurut Pengelola Grand Intercon, Lina, biaya yang ditawarkan untuk sekali pemakaian ruangan selama 4 jam berkisar antara Rp10 - 15 juta, tergantung dari ruangan dan fasilitas tambahan yang digunakan.

“Tapi, biaya tersebut negotiable dan untuk penggunaan fasilitas lain seperti catering atau lainnya, masih bisa mendapat diskon. Bahkan bagi perusahaan yang ingin mengadakan acara di sini, bujetnya bisa disesuaikan dengan dana yang tersedia,” tambah Lina. Info Bisnis

Komp Intercon Plaza Blok G No 1-12 Jl Meruya Ilir Raya
5866-857

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP