07 Juli 2009

Rumah Makan Suka Rasa

Mih Kocok Khas Bandung

Info Bisnis - Bandung memiliki banyak makanan yang khas dan menggugah selera. Salah satu makanan khas Bandung adalah mih kocok. Makanan enak yang juga menyehatkan ini masih sangat jarang ditemui di Jakarta.

Di Jalan Kedoya Raya terdapat rumah makan Suka Rasa yang menyediakan mih kocok khas Bandung. Makanan ini terdiri dari mie, toge, kaki sapi, dan iga sapi, serta dibalut kaldu yang sangat berfaedah bagi kesehatan, terutama untuk sendi kaki.


Menurut Pemilik Rumah Makan Suka Rasa, Anton, mih kocok yang ada di sini terbuat dari bahan pilihan yang serba fresh. Kaki dan iga sapi yang dibelinya adalah asli dan masih sangat segar dan bukan yang di-frozen.

Pada dasarnya kenikmatan mih kocok terletak pada kuahnya. “Saya meracik sendiri kuahnya dengan bumbu tersendiri. Kaldunya dibuat dari tulang asli,” ungkap Anton.

Di samping itu, untuk menjaga kesegaran, kaldu yang dibuat setiap hari harus habis pada hari itu juga, sehingga setiap hidangan yang ada merupakan hidangan segar dan sehat.

Agar tidak merubah rasa khas Bandung yang ada, Anton juga mendatangkan beberapa bahan seperti kecap dan cuka langsung dari Bandung.

Selain mih kocok, RM Suka Rasa yang berkapasitas sekitar 40-an orang ini juga menyediakan hidangan lain seperti ketupat tahu Bandung, iga sapi bakar, sop iga sapi, dan sop kaki sapi. Bahkan dijual pula snack khas Bali seperti, kacang Bali, brem, dan kripik pisang Bali. Untuk minuman yang disediakan pun cukup bervariasi dengan beraneka juice dan minuman ringan lain.

Rumah makan yang buka dari pukul 08.00 - 21.00 ini menawarkan hidangan dengan harga berkisar Rp15.000-an, harga tersebut tidak berbeda dengan harga mih kocok yang ditawarkan di kota asalnya. Anda juga dapat memesannya lewat fasilitas delivery order yang disediakan. Info Bisnis

0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP