12 Juli 2009

Roy Weston Puri Indah

Potensi Terjual Lebih Cepat

Info Bisnis- Agen properti international yang berpusat di Australia ini sejatinya berdiri sejak tahun 1957. Roy Weston merupakan salah satu agen properti paling sukses dan keberadaanya didukung Panin Group yang dikenal memiliki banyak jaringan serta skala bisnis luas.

Salah satu waralaba yang semakin berkembang adalah Roy Weston Puri Indah di Sentra Niaga Puri Indah. Menurut Principal Roy Weston Puri Indah, Budiman, Roy Weston merupakan agen properti yang dapat membantu masyarakat dan developer memasarkan propertinya. Pemasaran akan dilakukan secara sistematis dan terencana dengan potensi terjual lebih cepat.


“Hal ini disebabkan adanya kerja sama antar cabang dan marketing yang profesional. Selain itu, kami juga memiliki database pembeli yang baik serta promosi yang terintegrasi,” ucapnya.

Agar dapat memberikan layanan profesional, Roy Weston Puri Indah memberikan layanan konsultasi via telepon dan SMS. Dalam hal ini, klien cukup mengirim SMS, tenaga marketing akan segera menghubungi (call back). Dalam layanan ini, konsumen bisa berkonsultasi tentang proyek yang akan dibuat. Selain itu, konsumen juga bisa menanyakan harga pasaran rumah pada saat ini.

Profesionalisme agen properti yang satu ini juga ditunjukan ketika memberi penjelasan yang detail. Baik pada pihak yang menitipkan properti atau pun pembeli. Bahkan, kepada pembeli properti, Roy Weston akan selalu memiliki hubungan yang baik dengan selalu memantau perkembangannya.

Selain itu, melalui kerja sama dengan beberapa bank umum swasta nasional, Roy Weston Puri Indah juga dapat membantu mengatasi masalah keuangan klien (perusahaan atau pribadi) yang mau membeli properti. Info Bisnis


0 komentar:

Related Article

Recent Post

Recent Comments

About This Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP